January 30, 2008

Bangun tidur kuterus sakit males

Udah 3 hari belakangan gue terbangun dalam keadaan mengenaskan...ehueheuhue.
Gak segitunya sih..tapi yang jelas gue merasakan kepegalan dan kengantukan teramat sangat...sehingga rasa-rasanya gue gak pengen pergi ke kantor. Yang terjadi setelah alarm hp gue menyablak-nyablak, gue malah mengambil selimut dan memeluk erat guling gue.

T.I.D.U.R lagi.

Bener-bener awal yang buruk untuk sebuah pagi!! dan setelah itu- setalah tidur lagi- biasanya gue akan terbangun pukul 8 dan mencari-cari alasan apapun yang bisa memaafkan gue untuk masuk kantor telat..*ugh, am sorry office! dan gue tau banget itu salah. Tapi nampaknya cuaca Jakarta akhir-akhir ini sangat mendukung perbuatan tak-berperikekantoran gue itu! cuaca mendung dengan angin sepoy....meningkatkan rasa kantuk dan malas.


ARGH!


tapi itu bukan alasan!! saya harus memperbaiki hidup saya!!!

Mulai besok..-berhubung momentnya pas nih, 1 Februari!- saya akan bangun jam 6 dan sholat subuh! (biasanya sholat subuh jam 7-730...huhuhu).

Hope God bless me dan tidak bosan mendengar resolusi saya yang itu lagi-itu lagi...

No comments: