February 04, 2008

Concertos!

Dua kegiatan yang paling - PALING- membahagiakan buat saya adalah saat saya dalam perjalanan/ traveling/ berpetualang yang memicu adrenalin dan saat saya menghadiri sebuah konser!

Konser...ya konser!! sebetulnya lebih kepada seni pertunjukan sih. Saya mencintai sebuah art performance yang menampilkan keindahan gerak-gerik penari, ke absurdan sebuah cerita, kegemerlapan lampu-lampu stage, dan ketenangan serta perasaan bahagia saat menonton pertunjukan musik...

Diantara semua konser yang ingin saya hadiri, saya paling - PALING- pengen nonton group band favorite saya sedunia...SMASHING PUMPKINS!! mimpi saya adalah: menghadiri konser mereka, entah di USA atau di suatu belahan Eropa sana. Mimpi itu sempat sirna ketika mereka bubaran pada tahun...berapa ya? lupa! 2002 gitu ya? yang jelas ketika mereka akhirnya reunian (minus James Iha) saya sempet senyum2x sendiri..ini artinya saya bisa saja menonton mereka!

Daan....kesempatan itu pun datang dengan cara yang sangat tidak terduga samsek! tanggal 18 Februari mendatang....di Jakarta, Tennis Indoor yang pas-pasan itu...mereka datang dalam iringan tour mereka ke Australia!!! IHIIIIIYYY!!!! bahagianya bukan maen!

Semoga jadi...semoga jadi!!

1 comment:

mumun said...

OMG! OMG! YANG BEENG LU? CHICHA JANGAN SUKA BIKIN GUA SENENG TERUS TERNYATA BIKIN GUA SEDIH YA! Awas lu (sambil menunjukkan kepalan tangan)!

hai Chic!