May 22, 2008

Menunggu Magrib

Hallo Hallo!

Gilakk...udah lama banget gak nulis BLOG!~huhu. Ini semua karena kesibukan saya di bulan April yang gila-gilaan...caelahh, gaya banget yak! hehe. Secara bulan April sibuu..uukk..bulan Mei ini super nyantay..tepatnya 2 minggu terakhir kerjaan gue super nyantay! membuat gue males banget ke kantor ;D Tapi tetep ada kok yang dikerjain. Tapi ya itu dia: bosan.

Hmm..! Banyak kejadian seru dalam 2 bulan ini..! Talking about May and April gue udah melakukan cukup banyak hal menyenangkan:
1 konser tambahan: The Radio Dept Group Band asal Swedia ini didatangkan oleh OZ radio dan ber-venue di Eldorado, Bandung (tempat yang sama waktu Telefon tel Aviv dateng). Harga tiketnya 100rb..dan gue masuk secara gratis bok! karena gue kesana bareng Vina Clanir yang dengan baik hati serta penuh perhatian memberikan satu free pass press dari Nu:B. Yang membuat konser ini spesial bukan karena mereka tampil oke..melainkan otw ke Bandungnya itu yang seruu dan unforgetable: Joyriding with Vina, Mitha, dan Lia. Ketiganya merupakan anggota G.G.J.L.K sebuah gang yang mengaku dirinya jelek...hehehe. ooww..i had a great time lah pokoknya!
2 sports live:
  • Thomas Uber Cup, Semi Final, Indonesia-England...Indo menang 3-0!!! woohoo! Ini pertunjukan sports terbaik sepanjang hidup gue..setidaknya sampai detik ini. Gue nonton bareng Rati, Polpot, dan Niko. Sumpaa..ahh SERU abis! Indonesia bermain POL dan memukau, sementara Polpot dan Rati yang emang gila bulu tangkis adalah partner menonton yang sangat heboh dan gila. Gue jadi keketawaan mulu sepanjang tuh games berlangsung...dan tentunya semua supporter yang dateng emang seru juga..beteriak "eyaaakkkkk!","INDO-NESIA", "hajjaarrr!!" "wooooooooooobooooo"..dan semacam itulah. Pastinya sih, merogoh kocek 150ribu dan hanya menonton 2 partai Indonesia berlangsung..gue gak menyesal! hoho (padahal pas pertama kali beli tuh tiket dari calo gokil, gue dah ngamuk-ngamuk ama Polpot..."kenapa gak ditawar 400rb untuk 4 tiket?!!".


  • FC Bayern Munich Vs Timnas Indonesia, pertandingan persahabatan sepak bola yang sudah cukup lama gak berlangsung di Tanah Air cukup menggoda gue untuk sekali lagi mencicipi nonton speak bola live. Selain karena moment ini jarang, Oliver Khan (keeper German yang sangat legendaris itu lohh) katanya akan segera pensiun dalam waktu dekat. Jadi yah....tunggu apa lagi?? Tiket gue beli seharga 100rb. Kali ini gue gak nonton sendiri lagi (waktu AFC gue nonton sendiri cuy..!), melainkan bersama Widad, Wisnu, Nadia, dan beberapa orang sodara Idad (Thanks to Diki yang udah beliin tiket). Sejujurnya not a great game tobe watched...since Ind kalah 5-1 in the end. Tapi ada saat dimana seruuu banget...semua supporters ber-bodywave sampe 10 kali puteran! kala itu Timnas baru aja mencetak 1 GOL di set 2. tentunya kita semua terbangkitkan semangatnya untuk bersorak-sorayy...! Tapi ada juga saat2x dimana gue (dan gue rasa banyak orang disana) terkantuk bosan..san...akan permainan yang menjemukan. Tapi gue tetetp salut kok ama Timnas bisa bobol Oliver 1 gol dan beberapa kali menyerang dengan gesit!
Apalagi ya? no traveling...hmm...ohya! I watched loads of movie!! senengnya bukan main. Maksudnya...setelah selama ini gue yang tiap hari sabtu-minggunya hampir selalu jalan en jalan...mulu, lantas menyempatkan diri untuk stay at home and enjoy my DVDs yang udah berbulan bahkan bertahun-tahun dibeli dan gak sempet ditonton. Gue merasa sangat produktif! hahahah. Filmnya: My Blueberry Night, Juno (lagi, setelah Januari nonton gue menonton ulang). Penelope, Darjeeling Limited, Hallam Foe, Babel (iyee gue tau dah lama banget), Iron Man, Ma Vie n'est pas une romantic comedie, Odette toutlemonde, ...weee..banyak lagi, lupa! hehehe.
Udah ah, Magrib is coming! I wanna go home! :)

2 comments:

Unknown said...

boo.. buat sepak bola bukan set tapi babak :p

Ceniza Akbar said...

BWHAHAHA.aduh, aduh, Nikiii malu deh guaaa! Ya, memang gue sangat tidak mengerti yang namanya SPORTS. hihihi.