September 05, 2008

nu:B- Into the beat!

Saya punya beragam jawaban mengenai pekerjaan yang saya cita-citakan dari jaman SD ampe terkini: astronot, balerina, komikus, dokter, diplomat, fotografer NatGeo, oseanografer, dan yang terkini jelas: Marketing Communication Manager. heheh.

Terlepas dari itu, saya punya beberapa pekerjaan yang bukan dicita-citakan sih, tapi lebih tepatnya diinginkan dengan alasan menyenangkan dan kayaknya keren: waitress di Starbucks atau kedai makan lainnya yang cukup hype (ya males ajya misalkan saya kerja di resto padang SEDERHANA gt...ehee) dan menjadi kontributor di majalah musik atau fashion atau lifestyle atau yang memuat ketiganya.

Dan sekarang saya mendapat kesempatan itu! heuheuheu! Senangnyaa. Mulai akhir Agustus lalu saya membantu majalah musik nu:B untuk mengisi bagian "Fashion note" yang memuat gaya artis lokal dan luar (kalau mereka main ke Indo) dan menanyakan beberapa pertanyaan seputar personal stylenya si musisi band tersebut. Sebetulnya rubrik ini sendiri diisi oleh sahabat saya, Vina Clanir, dan berhubung doi meninggalkan Tanah Air untuk mencari ilmu di tanah penjajah..maka rubrik itu (setelah melalui test percobaan) dihibahkan ke saya.

HOREEEE...! :D

Edisi September saya mewawancara Eko Bambang dari Annemarie dan Alexandra Wuisan dari Sieve. Keduanya diwawancara via online....soalnya kesibukan di kantor gak memungkinkan saya untuk melangsungkan wawancara tatap muka. Tapi edisi Oktober tentunya saya harus mengejar-ngejar "sang artissss".....penasaran siapa? beli nu:B makanya! hehhehe..

2 comments:

dEa.dEa.dEa said...

huaaa..seruuu!cihuy berat,kerjaan kayak gitu ko rasanya chica bgt yak
?hehe!
majalahnya beredar di Bdg gaks?

Ceniza Akbar said...

Majalahnyaaaa...kayaknya gak nyampe ke bdg dee...huhuhu