August 17, 2008

.1945-2008.

KEMERDEKAAN SEJATI...
....HADIR DARI KEBERANIAN
MENGIKUTI KATA HATI...
Tag line diatas ada di iklan Djarum edisi Dirgahayu RI ke-63 yang jatuh tepat hari ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, iklan rokok selalu menyajikan iklan bertemakan nasionalisme yang selalu berhasil membuat saya termehe-mehe dan bermenye-menye...Membuat saya tak kuasa menahan aliran air mata dan gemuruh di dada. Hiks.
Lagi-lagi saya mendapat tamparan yang cukup membuat saya bahagia. Tentunya bukan karena saya ini masochist... Namun kata-kata diatas menyadarkan saya bahwa "tragedi" yang saya alami di kantor belakangan ini sama sekali gada apa-apanya, cemen, and sama sekali gak layak mendapat tangisan saya!! Malu gue jadinya. Huhu.
Ah sutralah..yang jelas walau berhasil membuat saya berpikir banyak akan cita-cita saya untuk berkontribusi meneruskan perjuangan bangsa, hari ini saya tidak banyak melakukan hal yang bermanfaat. Wahuhuhu...Tapi saya sungguh, SUNGGUH, rindu untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya (Sampai-sampai tadi youtube-ing dan nyanyi dengan termehe-mehe) dengan khidmat, dan sangat rindu akan keceriaan suasana 17-an di komplek rumah saya...! Aaaa.....main balap karung yuukk, atau makan kerupuk keek, atau lomba gambaaarr....! hehehe.
MERDEKA!!! MERDEKA!!! MERDEKA!!!

No comments: