August 19, 2008

Polycarbonate!

Sebagai orang yang mengaku hijau dan menerapkan pola hidup sehat, gue suka menggubris bacaan tentang plastic ini. Tapi akhirnya gue rada shock, secara BOTOL MINUM gue yang belum berusia 1 bulan dan cukup mahal gue beli (demi seonggok merek terpampang di bagian atas botol) ternyata terkode 7!!

Argghhh…mungkin ini penyebab gue sering sakit??? (huhuhu), banyak minum, banyak pakai polycarbonate…..artinya system hormone rusakk,…..kyaaa! X(

Other (biasanya polycarbonate) bisa didapatkan di tempat makanan dan
minuman seperti botol minum olahraga. Polycarbonate bisa mengeluarkan bahan utamanya yaitu Bisphenol-A ke dalam makanan dan minuman yang berpotensi merusak sistem hormon. Hindari bahan plastik Polycarbonate.


5 comments:

Anonymous said...

eloe sakit sih gara-gara kurang vitamin C..alias vitamin Cinta..masa harus impor dari belanda :D

hehehehe...

Ceniza Akbar said...

Dodol! gue sakit karena kurang vitamin T sih ko....TRAVELING! ehhehe.
Sama Vitamin A lah ya....Ara, kekek.

akokow said...

gue gak ganti blog kali, bu..soalnya gak ada pilihan yang bisa langsung ngelink ke kompie gue

akokow said...

kok kompie sih..maksudnya blog gue..

Ratie said...

Botol minum gw berangka 5!! Cek dulu ah artinyaa...