August 04, 2008

::LEMBUR::

Seperti yang sudah-sudah, kalau lagi liburan kuliah pastilah saya akan terseret gerakan lembur di kantor saya. Gerakan lembur ini sudah begitu menyatu dengan "Coorporate Culture" perusahaan tempat saya bekerja.

Gak lembur artinya lo gada kerjaan.
Pulang tenggo berarti tidak setia kawan (meninggalkan kawan lo BEKERJA sementara lo asik entah ngapain..kuliah??!)

Nah, malam ini seperti biasa, dikala team lain udah pada ngabur entah kemana, kami se-team masih asyik berkutat di depan komputer dan:
  • membiarkan mata kami rusak akibat radiasi monitor yang sudah tak layak pakai (karena emisinya besar cuy! marilah beralih ke LCD atau laptop gitu..)
  • membiarkan postur tubuh kami rusak karena kebanyakan duduk
  • dan membiarkan kulit kami rusak karena kebanyakan di ruangan ber-AC....

Saat itu saya lagi berpikir keras mengingat-ngingat terjemahan dari bahasa inggrisnya "pembuluh darah".

ARGH.

Malas cari di kamus.net
Malas bertanya ama yang ahlinya boso inggris (masa pembuluh darah aja gak tau??)
Intinya sih..
MALAS bertanya sesat dijalan..

tapi akhirnya sertamerta saya bertanya pada kawan sebrang kubikel saya..
"Woy, pembuluh darah bahasa inggrisnya apa yaa??"

"Hm...pigeon"

"Hah?...Pigeon...?"

"iya, kalo gak salah sama khan sama burung merpati?"

"what??"

"Burung dara khan??"

"!$%#^&*??!!"

6 comments:

Fitri - saya turis... said...

yah..lembur di kantor emang kurang sehat...tapi gimana dongg..so many things to dooo..so little time :(

Ceniza Akbar said...

EHehhee..I enjoy it kok Mbak! sumpee! hahaha.

akokow said...

workaholic in the making...ya kalau suami merantau mau gimana lagi...daripada selingkuh? hehehehe..

Ratie said...

Thanks for making me laugh! Hahaha... Just curious, WHO is the person that tell you the pigeon things?? *b*ta..r*a ato de*e..?* Hahaha...

Ceniza Akbar said...

BWahahha..sial banget deh lo Buddy!! *tapi emang sih, for killing time, lebur emang debes banget.Huhuhu.

Ratiee..kata kucinya "Air Animal" , heuheuhue.

arylangga said...

salam kenal ya..kalo perusahaan anda butuh program team building..saya bisa membantu..thanks