October 20, 2008

Gadgety

I'm not a gadget person. Buktinya: handphone saya berfitur standar (dan gak akan ganti baru kalo gak dikasih dari lungsuruan Ayah atau rusak lagi kerendem air), gak punya iPod, gak punya MP3 (ada, tapi dikasih atas belas kasihan Bunda dan tidak digunakan), gak pake BlackBerry, gak punya Apple Mac, blah...blah..gak canggih banget deh! Gak masa kini banget getoh. Hehe.

TAPIII...saya senang siang hari ini, ketika orang Bhineka.com membawakan saya seonggok mini notebook hasil pemesanan online pertama saya! (Eh, kedua deng...yang pertama beli buku di bukabuku). Cihuyy..hehe. Akhirnya saya merasa butuh juga beli yang namanya laptop...gara-gara thesis nih! Daripada sampe gempor nyatet nulis di perpus, mendingan ketik langsung. Hee.
Jadi sekarang saya bisa sedikit bergaya layaknya kaum metropolis yang suka nongkrong di suatu pojok sofa di Starbucks sambilan ber-wi-fi, bertampang sok serius... sambilan nulis....blog! Wakakaka, gak ding, sambilan nulis thesis, dan ditemani beronggok-onggok buku di sampingnya. Ih, gaya banget deh. Ahaaha.

Happy Thesis-ing bebeh!! SEMANGAT CHA!!!

4 comments:

dEa.dEa.dEa said...

hmm..bau laptop baru!hehehe!
sebelum happy thesis-ing, happy ngubek-ngubek dulu ya cha..hee!

btw, kalo sempat, mampir ke blog gw ya cha..ada yg lucu buat seru2an!ahahaha!

lumayan, buat menghabiskan waktu bersama laptop baru..hihiiiy..:P

Fitri - saya turis... said...

ciee...jadi kalo laptop kantor fullbooked, bisa pake punya elo dong ca .. hehehe

Unknown said...

wah saya kaget, saya selalu merasa kmu itu technomodern girl gitulah cha

Anonymous said...

well, ca, gw juga bukan gadget person. HP gw aja masih belum berwarna..huhuhu.. tapi kalau laptop itu emang rada penting untuk jaman skrg, karena mobilitas yg cukup tinggi.. ya ndak?