July 30, 2008

Isra Mi'raj

Hari ini, 27 Rajab, umat Islam sedunia memperingati Hari Raya Isra Mi'raj...Semoga kita semua menyadari makna yang terkandung dari momen ini dimana pada peristiwa ini Nabi Muhammad SAW mendapat perintah dari Sang Khalik untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam.

Ah, semoga bisa lebih mengingatkan saya akan keutamaan sholat, hm.. maksudnya MENGUTAMAKAN SHOLAT lebih dari kerjaan apapun. Kadang kerjaan di kantor suka dijadikan kambing hitam mengapa pada akhirnya saya baru sholat Zuhur jam 14.45! (lima belas menit sebelum ashar..), atau Ashar jam 17.55..atau Magrib jam 18.57... gyahhhhjkkkk! InsyaAllah, untuk ke depannya saya akan mengutamakan sholat dibanding apapun the duniawis thingy...amien!

Saya rada sedih karena hari ini saya masih off sholat, biasalah periode wanita. Padahal udah diniatin jauh-jauh hari mau di rumah seharian, ngaji all day..syukur-syukur khatam. Huhu.

1 comment:

Wafiq said...

Shalat itu adalah ibadah yang telah Allah tentukan waktunya. Satu hikmah dari berjuta hikmah shalat adalah kedisiplinan
Wafiq