June 18, 2008

8 Bulan Bo!!!

11 Oktober 2007 - 11 Juni 2008.

Man, udah 8 bulan semenjak Ara ke Jerman! Alhamdulillah, hubungan kita kian dilancarkan. Heee. Gue sangat bersyukur bahwa selama hubungan jarak jaaaaaaauuuuu..hhhhh ini, kita belum menemukan kendala yang segitu berartinya! Maksudnya, berantem kita pernah...bete-betean, nangis-nangisan...tappi...dari semua yang sedih dan menyebalkan ternyata porsi kita untuk keketawaan ngakak, telpon-telpon saling membangunkan (perbedaan waktu adalah 7 jam kalo winter dan 5 jam kalo summer. Indonesia lebih cepet), tulis email mesra-mesra (wkwkwk), kirim postcard lucu-lucu, en genjreng-genjreng dan nyanyi-nyanyi bersama di Skype lebih besar dibanding bete-beteannya. Bahkan ajaibnya, perasaan cinta (duh, i know it sounds really dangdut, but no matter how...i feel it that way...CINTA...love..amour) kami kian bertambah every single day. Seringkali malahan gue dan Ara saling menunding bahwa "I love you more" no, "I love you more", "No..!!"....and so on...sampai akhirnya tercapai solusi win-win...We have the exactly the same portion of love to eachother.

Hal ini nampaknya diuntungkan oleh kondisi pertunangan kami. Yang jelas, gada sama sekali masalah dia lirik cewe sana, gue lirik cowo sini. Atau apalah..yang sebelumnya semua (gak semua, 89%) orang bilang bahwa "Longdistance relationship won't last..".

Aaa..h..

Memang cinta dan dicintai itu perasaan yang sangat menyenangkan yah....! Seperti quote dari film "Dan in the real life": Love is an ability". Gimana kita bisa mencintai kalau kita gak mampu mempasrahkan diri kita untuk mencinta...and in returns, how can we feel LOVE of we have no ability to open up ourselves and let the love pour in.

Cinta oh cinta ;D

3 comments:

Si Intan said...

ihihihi 8 bulan ngga kerasa ya Cic? Tenang gw 3 tahun long distance..hasilnya ada Cica kecilku ya yang lutuuuuuw huhuhuhu

Ceniza Akbar said...

Sadissssss..3 taon gak ketemu-ketemu Mbak? Kalo gue dalam posisi lo waktu itu pastilah udah mati berdiri....hehehhe. Salut buatmu Mbak!

None said...

manis skali chaaa....
smoga yg terbaik yaaa..;)