June 29, 2008

Lazy Sunday

Gue terbangun jam 11.30 siang hari.

Mandi "pagi" jam 14.00.

Mandi "sore" jam 20.00.

Mantappp khaannn......!

Namun demikian, gue cukup produktiflah untuk seorang pemalesan. Gue telah:

1. Menyelesaikan paper mata kuliah Manajemen Teknologi Informasi kelompok gue.

2. Chating sama Aradea. Tidak terlalu memuaskan...karena gak pake video call, dan chatingnya disambi sama ngerjain tugas! (Ara lebih parah lagi..ngerjain tugasnya di PC Lab-nya dooong....please dong Ra...hari Minggu di tengah-tengah gegap gempita SUMMER dan menjelang Final Euro 2008 Germany vs Spanyol!)

3. Dengerin MySpace buanyakkk banget...! (FYI, gue rada cupu soal per-my-space-an karena gue jarang banget ngakses, tapi ternyata menarik sungguh!) Dari mulai album Sigur Ros yang baru, Phoebe Killdeer, Melanie Pain (keduanya vokalis Nouvelle Vague yang super theatrical..pada bikin album solo), Bikini Kill, sampai yang tadinya gua gak tau samsek siapa mereka (random click based on the cool pic or band’s name): Frightened Rabit, Hello Menno, Polar Goldie Cats.....,lala...la..du, sangking banyaknya gue ampe gak apal! Tapi sumprit deh, keren-keren bangetttt. MySpace emang berguna banget dalam mengangkat permusikan indie dunia! Sampe The S.I.G.I
.T, White Shoes & The Couples Company, dan Santa Monica bisa dikenal sampai ke Amrik sana.. ..Dampak globalisasi yang menyenangkan! Hehehe (cupu banget siih sampe baru NGEH sekarang! Kekeke).

4. Bantuin Ali, adik gue si anak ke-5, packing buat liburannya ke Solo. FYI, gue cukup terkesima ama hasil packingan gue yang luar biasa efektifnya! hoho. 1 bag pack yang seukuran tas anak sekolahan untuk sebegitu banyak barang (3 jeans, 8 boxer, 9 changcuters *kekeke*, 10 kaos, handuk, tempat perlengkapan mandi,1 jaket, 2 celana tanggung!). Pengalaman memang tak bisa berbohong...(dihh! narsis banget! hahaha).

5. Minum air putih sampe 10 liter...eee, kayaknya lebih deh! Pokoknya gue ampe nambah 7 kali gelas, eh..botol ukuran 2 liter. Berarti...14 liter!!! Gibligg...kebanyakan minum. Weeewww!


6. Posting dua tulisan diblog! Yeeeayyy! :D

3 comments:

None said...

huaaaaaaaaaaaaa.
at least lo mandi twice a day cha, klo gw bisa gak mandi sama skali.

hahahahahhaa.

ikram said...

Ih Nadya jorok. Halo Chicha!

Ceniza Akbar said...

wahahaha...sebetulnya gue pun maless mandi Nad! tapi gue gak tahan aroma tak sedap dari k*t*k..HAHAHA. Jijayy..

Hallo Kram..! makasih bertandang yahh...masih cupu seputar blog-memblog nehh :)