July 28, 2008

Cupcakes

Hari ini saya mendapat undangan dari Tedi -tante tercinta dari pihak keluarga Bunda, Hawadi the Hedonist- untuk menikmati oleh-oleh cupcakes yang dibawanya jauh-jauh dari LA -bukan Lenteng Agung apalagi Lanah Abang- a.k.a Los Angeles a.k.a The City of Angels. Tentunya ada alasan khusus mengapa dia sampe bela-belain bawa oleh-oleh macam "brownies kukus"nya sana ke mari.
Saya: "Wah! Jangan-jangan cupcakes yang suka dimakan Suri ya??" (bagi bukan pembaca "People", "OK!", dan majalah gossip gak penting Hollywood, Suri adalah buah hatinya Katie Holmes - Tom Cruise. Gak penting!-red)

Tedi: "Iyaaa! Sprinkle Cupcakes! Pokoknya kamu harus dateng ya! SEDAAAAA...PPPP. Ini beda sama yang Magnolia Cupcakes, itu yang dari New York! Ini lebih trendi dah!", Tedi berkata dengan gaya khasnya yang lebaiiii.


Uhuhuhuehue....tentunya sebagai FOOD lover saya makin penasaran ama cupcakes yang konon sih menjadi cemilan favoritenya para bintang Hollywood sana, termasuk Paris dkk. Hmm...se-spesial apa sih rasanya???

Dan ternyataaaaaaaaaaaaaaa.........Yaaaahh, hmm.....wellll....biasa banget sih, hee....kalo gak mau lebih sadis: BIASA bangettttt! Gini doang mah agaknya cupcakes yang dijual di EX/ FX/ Sency juga gak kalah hebat! hehehe. Tapi itu untuk yang rasa lemon coconut! Kalau untuk rasa chocolatenya emang sedikit lebih dahsyat....ada perpaduan pahit dan manis yang PAS dan tebal krim "topi" cupcakes menjadikan citarasa yang unik dan layak untuk mendapat muka merem-melek sambil jilatin lidah...hmm.... ;D

Yang jelas gak bikin nagihlah..! masih enakan brownies Prima Rasa atau Amanda yang ijo kemana-mana...! huwwee (agak gak head to head sih perbandingannya, tapi kebayang kalo Amanda dijadiin cupcakes pasti yummy bangetss!).

2 comments:

Ratie said...

Yiihaaaa.. Gw dah icip2 makanannya Suri! Thanks ya booo! :) Btw, LA ama San Diego deket ga? Gw punya tante juga yg tinggal di San Diego.. Sapa tau bisa minta dikirim cupcakesnyaah.. Hahaha... Eh, enak aaah cupcakes yg coklatnyaa.. Susah tuh bikin yg padet tapi ga bantet! Hehe..

Ceniza Akbar said...

kekeke..RATIII kamu kurang fokus nak. Yang lo cicip tadi itu bukan cupcakes! hahaha (mang mirip yah?). Itu brownies...tapi emang dari LA juga sih..cuman bukan makanan Suri! :D wakakak.