July 11, 2008

Parade Rock ala Jakarta

Gyahhh! Tepat saat gue menulis ini, JRP sedang berlangsung! Bagi yang gak tau JRP silahkan dibaca atau diklik aja yah.

Jakarta Rock Parade (JRP) adalah parade musik akbar bernuansa rock yang akan digelar oleh PT. Bagawanta Intra Ganendra (Biganendra) selaku promotor pada tanggal 11 – 13 Juli 2008 bertempat di Tennis Indoor & Outdoor Senayan, Jakarta. Berkonsep parade aliran, era, komunitas rock, Label major, Indie label dalam format multi-concerts dan multi-stages.100 band lokal maupun internasional akan rock-in Jakarta dalam rentang waktu tiga hari yang memberikan kebebasan penonton untuk menikmati dan memilih performa musik rock yang diinginkan. Berangkat melalui kampanye “LET’S MAKE HISTORY”, JRP mengajak semua pecinta Rock untuk turut menjadi pelaku dan bagian dari sejarah perjalanan rock Indonesia. So guys, ‘LET’S MAKE HYSTORY” by supporting JRP to be the biggest rock event in Indonesia !!

Sayangnya ni acara agak-agak rusak image nya karena telah memberikan gimmick promosi yang gak banget...awal-awal promosi, dikatakan bahwa mereka akan mendatangkan YeahYeahYeahs! Ternyata setelah diusut, pihak YYYs bahkan gak tau menahu tentang acara ini...! Gak banget khan? Dan alasan panitia gak jadi mendatangkan YYYs adalah karena Karen O sang vokalis sedang hamil....*yaoloo.

Penampakan Venue yang dibagi menjadi 4 stage

Well, walau berangkat dari kekecewaan atas ke-enggak-bangetan-promosi, saya tetep ada niatan pengen "Make history" di acara ini. hehe. Tapi sebetulnya yang paling bikin penasaran sih penampilan dari Andi Tielman dari The Tielman Brothers (yang katanya meng-influence The beatles, Rolling Stones, dan Elvis!! Go IndoRock!) dan band-band reunian jaman 90-an..sebangsa Planet Bumi, Rumah Sakit, dll dsb....seruseruseru! Ah ya! dan tentunya penampilan Sore, ERK, pure Saturday..dan masiii banyak lagi! Ayo ah, 200rb untuk make history dan bikin bahagia...kenapa tidak? See you! :)

No comments: