July 16, 2008

Narsisme ala Saya dan Wesley

Kemarin sore saya dan temen-temen kantor ber-13-an nonton film Wanted di 21 Plaza Semanggi. Film ini jelas bukan tipe film saya sang sok-penikmat-film-independent-nan-absurd-tapi-sering-lemot-gak-nangkep-inti-film-ha-ha. Namun demi membayangkan sosok James McAvoy (Penelope, Atonement, Becoming Jane) dan Angelina Jolie (my dearest fav holy-celeb) + di traktir + nonton rame-rame pastilah tidak akan saya lewatkan kesempatan nomat di selasa sore yang mumpung gada kuliah itu..huyy!

Nah..taappii...saat ini saya gak ada maksud membahas atau mereview apalagi meng-apresiasi film ini. Yang mau saya sharing adalah kebiasaan si Wesley Gibson (McAvoy), sang tokoh utama yang culun gak karuan, meng-googling namanya "Wesley Gibson" dan selalu tertera "did not match any documents"...hehehe. Pas dia melakukan itu, Rati berkomentar "Narsis banget nih orang, wahahha!", sementara saya ikutan cengengesan sambilan bilang "Booo, gue sering banget ngelakuin itu kalo gada kerjaan dan lagi pengen mengetahui eksistensi diriiiii!,hihihi.

Hee..itu doang sih yang mau gue share! hahaha. Sumprit deh, lo cari nama lo...lo cari nama temen lo..nama "musuh" lo..nama orang yang membuat lo iri....nama bonyok lo....dll....googling dah sono..! Nah, dari situ keliatan deh! Ada beberapa prestasi lo atau orang yang lo cari yang tadinya lo gak tau, dan kemungkinan besar dampaknya adalah: Lo makin merasa iri sama orang lain sekaligus terpacu untuk ikutan menuai prestasi (baca: gak mau kalah!)...! HAH! gak penting khan?

Tapi asik lho! Plus, manfaatnya..misalkan saya googling nama temen-temen sekelas saya di ManKom, truss tadinya saya gak tau siapa itu Andini Effendi..ternyata dia finalis wajah femina lah, reporter Metro TV lah, ini lah-itu lah...Jadinya pas ketemu dia saya jadi bisa ada bahan obrolan. Sok kenal gitu dee...;D

Coba, sebagai langkah awal, ketik "Puti Ceniza" atau "Puti Ceniza Sapphira" di web page atau page in Indonesia...

NNAHHHhhh...gimana? gimana? bandingin ama nama lo...HAHAHAH.

Aduh sumpahh..postingan gak penting!!!

Well eeniiwweeyy, kembali ke Wanted, film ini layak ditonton bagi kalian yang semasa jaman SD suka baca Kung Fu Boy dan suka film kekerasan. Soalnya rada sadis niihh...seperti menonton Matrix + Rambo + Mr and Mrs. Smith. Ada kerasnya, ada dodolnya, ada lebaiiinya....ada bikin gondoknya. Salah satu quote film ini yang bikin saya cintaaa banget adalah bagian last linesnya:

Wesley: What the fuck have you done lately?

Sederhana, tapi maknanya dalem pisan..bagi yang udah nonton pasti ngerti what am talking here :) Siawer bangets!

3 comments:

Anonymous said...

Haduh, Zaskia Mecca aja udah diprotes gara-gara merokok, gimana eloe mau jadi assassin :p

Gue udah nonton loh kemaren, hari ini mau nonton red cliff.

Anonymous said...

Oh, iya kelupaan...

mirip2 fight club gak sih...

Koko

Ratie said...

Eh, gw ga ngomong gitu tauuu.. gw bilang "Ihhhh.. itu LO BGT,cha! HAHAHA..."

Btw, manaaaaa katanya mo maen ke blog eiykeeee... Hehehe..